Minggu, 16 April 2017

Kegunaan Daging Ikan Selar Untuk Kesehatan

IKAN SELAR
===============>>
Ikan Selar merupakan ikan yang dagingnya memiliki khasiat dan manfaat yang sanagt menakjubkan untuk kesehatan tubuh ternyata ikan selar ini memiliki khasiat dan manfaat yang di miliki oleh Titan Gel , Jadi mampu menjaga dan memperkasa sistem jaringan organ vitlitas secara alami dan maksimal tanpa adanya efek samping
---------------------------------------------------------------
MANFAAT IKAN SELAR
====================

Manfaat Ikan Selar – Ikan Selar adalah salah satu ikan laut yang memiliki kandungan nutrisi yang cukup tinggi. Jika dibandingkan dengan ikan tawar, kandungan nutrisi ikan laut jauh lebih tinggi hal tersebut dikarenakan ikan laut mempunyai kemampuan untuk mempertahankan suhu tubuhnya maka keaadaan lemak dalam tubuh tetap cair jika berada di air laut. Hal tersebut membuat kandungan omega ikan laut lebih tinggi.

Ikan Selar Papan merupakan salah satu jenis ikan Selar yang penting. Sebab, hasil tangkapannya diminati di pasaran. Ikan ini memiliki bentuk yang tak ada bedanya dengan Selar pada umumnya. Hanya saja penampang tubuhnya terlihat agak tipis seperti papan. Ekornya sama, warna kuning.

Ikan Selar Papan memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan. Salah satunya adalah untuk mencegah kanker. Apapun jenis kankernya bisa dicegah dengan ikan ini. Sebab, Selar Papan kaya kandungan asam amino essensial dan vitamin yang kompleks, terutama dari golongan vitamin B.

Seperti ikan laut lainnya, kandungan utama ikan selar bila dibandingkan dengan ikan tawar yaitu  zat makro molekul tubuh, misalnya saja protein tinggi, vitamin, mineral dan lemak.

Banyaknya manfaat ikan selar tentu saja karenakan ikan ini memiliki kandungan nutrisi yang cukup banyak pula, berikut ini  kandungan nutrisi ikan selar dengan bobot 100 gr :

    Protein : 18,8 gr
    Lemak : 2,2 gr
    Karbohidrat : 0 gr
    Kalsium : 40 mg
    Fosfor : 179 mg
    Zat besi : 1 mg
    Vitamin A : 150 IU
    Vitamin B1 :0,37 mg
    Vitamin : 0 mg


 mengenai manfaat ikan Selar Papan ini, silahkan simak penjelasannya di bawah ini:
1. Untuk Memperbesar Otot dan Tulang

Jika anda ingin memiliki perawakan tubuh yang macho dan berisi. Sebaiknya pahami dulu definisi dari macho dan berisi. Keduanya bukanlah kondisi fisik yang besar penuh dengan lemak. Melainkan suatu kondisi di mana otot dan tulang terbentuk besar dan sempurna. Untuk mendapatkan tubuh seperti itu, anda butuh ikan Selar Papan sebagai asupan gizi.
2. Mengurangi Resiko Obesitas

Oleh karena kandungan lemak dalam ikan Selar Papan ini tergolong lemak baik HDL, maka anda akan terbebas dari resiko obesitas, meskipun banyak mengonsumsinya. Namun sebaiknya anda memakan dalam jumlah wajar saja, sebab segala sesuatu yang berlebihan pastilah tidak baik.

3. Menunjang Fungsi Otak

Meski tidak semaksimal ikan bandeng, namun ikan ini juga sangat bermafaat untuk menunjang fungsi otak. Hubungan sel motorik dan sel otak akan didukung oleh sel-sel pembangun yang sehat. Kandungan ikan selar dapat membuat otak terus berkembang lalu membentuk lapisan sel yang sehat dan mempengaruhi kecerdasan otak.

4  Mencegah Batu Ginjal

Kandungan kalsium yang terdapat dalam daging ikan selar dipercaya akan mencegah penyakit batu ginjal.

5.Memperbaiki Sel Tubuh

Kandungan fosfor pada daging ikan selar bermanfaat untuk memperbaiki sel-sel tubuh yang sempat rusak. Selain itu ikan selar juga bermanfaat untuk memaksimalkan sel tubuh.

6. Mencegah Kanker

Manfaat Ikan selar yang terakhir adalah mencegah kanker. Cara kerjanya adalah kandungan vitamin A yang terdapat dalam daging ikan selar segar dapat menekan DNA dari sel kanker itu sendiri.

7. Menyeimbangkan Kadar Cairan di Tubuh

Kadar cairan di tubuh manusia perlu diseimbangkan agar tubuh tidak mudah mengalami pembengkakan. Vitamin B sangat baik untuk menyeimbangkan cairan ini. Vitamin B sangatlah melimpah di dalam ikan Selar Papan.
8. Meningkatkan Sistem Imun

Imunitas bisa dibangun dengan pola makan yang baik. Olahraga teratur juga dibutuhkan. Selain itu, manajemen stress amatlah diperlukan agar usaha olahmakan dan olahraganya tidak sia-sia. Memakan ikan Selar Papan menjadi solusi cerdas untuk meningkatkan sistem imun.
9. Mengobati Gangguan Autoimun

Sebenarnya autoimun pun menjadi bagian dari sistem imun. Fungsinya sama-sama membantu tubuh mengenali dan melawan penyakit. Autoimun yang mengalami kerusakan bisa menyebabkan aneka macam penyakit mengerikan seperti; Lupus. Sebelum ini terjadi, segeralah saja konsumsi ikan Selar Papan.
10. Mengurangi Resiko Bayi Cacat dan Lahir Prematur

Tentu semua wanita di muka bumi ini menghendaki anaknya lahir sehat dan sempurna fisiknya. Namun terkadang, ia harus menghadapi anaknya cacat fisik maupun mental. Lahir prematur juga mengancam setiap saat.

Untuk mengurangi resikonya, dalam arti mencegah kemalangan ini, sebaiknya anda banyak konsumsi makanan dengan kadar omega 3 dan omega 6, seperti ikan Selar Papan ini.

KEGUNAAN DAN KHASIAT IKAN SELAR
------------------------------
Ikan Selar Papan yang Lainnya:

11. Anti Inflamasi

12. Cegah Kanker Serviks

13. Menyuburkan Rambut

14. Menambah Vitalitas Pria

15. Meninggikan Angka Harapan Hidup

16. Bisa Melancarkan Saluran Cerna

17. Hilangkan Selulit

18. Picu Hormon Serotonin

19. Menambah Kadar Dopamin

20. Membuat Otak Rileks

21. Untuk Kesehatan Jantung

22. Menurunkan Kadar Trigliserida

23. Menghaluskan Kulit

24. Mencegah Alzheimer

25. Mengurangi Resiko Demensia

26. Membuat Berat Badan Jadi Ideal

27. Makanan Alternatif Diet

28. Meningkatkan Fungsi Otak

Demikianlah yang dapat kami sampaikan secara keseluruhan mengenai manfaat ikan Selar Papan

KONSUMSI IKAN SELAR INI DAN RAIHLAH STAMINA YANG TERNBAIK UNTUK PARA PRIA

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Macam Mcam Produk

BANK PEMBAYARAN TRANSFER

JASA PENGIRIMAN PAKET

BARANG AMAN BERGARANSI